Apakah Bahan Pembuat Kosmetik?

Tidak banyak yang tahu jika banyak perusahaan kosmetik menggunakan plasenta sebagai bahan untuk membantu menghilangkan kerutan pada kulit. Penggunaan plasenta sebagai bahan kosmetik ini pertama kali pada 1940- an.

Beberapa perusahaan kosmetik menawarkan keunggulan plasenta kambing, yaitu memberikan efek hormonal dengan cara menstimulasi pertumbuhan jaringan dan menghilangkan kerutan di wajah. Wacana penggunaan plasenta sebagai bahan kosmetik ini mulai surut kembali. Baru pada 1970-an ada perjanjian antara Kuba dan Prancis.

Pada tahun itu Kuba mengekspor 40 ton plasenta manusia per tahunnya. Pada saat yang sama, Dr Carlos Miyares Cao, yaitu ahli dalam Gynecology, Obstetric dan Farmakologi dan juga seorang professor dari Medical School, Universitas Kuba, Havana, melakukan penelitian serta menemukan suatu bahan yang dapat merangsang aktivitas pigmentasi kulit saat ia mempelajari metabolisme dari plasenta hidup di laboratoriumnya.

 Menurut Dr. Carlos bahan yang terdapat pada plasenta tersebut dapat mengatasi penyakit kulit yang disebut sebagai vitiligo. Berdasarkan temuan Dr. Carlos ini, pada 1980-1982 ekspor plasenta manusia ke Perancis dihentikan. Inilah babak baru tentang penggunaan plasenta di Kuba. Kuba memulai memproduksi obat baru yang dikenal sebagai Melagenina yang merupakan obat yang didistribusikan hanya melalui resep.

Melalui lembaga Placental Histotherapi Center, Dr Carlos dan timnya membuktikan bahwa plasenta manusia memberikan efek yang cukup besar dalam mengurangi proses penuaan sel. Sejak itulah banyak perusahaan lain yang mengadopsi temuan baru itu. Apalagi dalam dunia pengobatan Barat, plasenta dianggap tidak lebih dari sekedar buangan rumah sakit. Plasenta adalah organ yang berbentuk vascular yang berkembang di dalam uterus selama kehamilan. Merupakan penghubung antara kebutuhan janin calon bayi dengan ibunya.

Karenanya plasenta merupakan bahan yang kandungan nutrisinya sangat kaya. Plasenta mengandung hormon yang dapat menstimulasi jaringan pertumbuhan yang kemudian di klaim mampu menghilangkan kerutan jika digunakan sebagai bahan kosmetika. Dalam bahan ini terdapat larutan amniotik dan kolagen. Sekarang ini, plasenta untuk kosmetika dapat berasal dari hewan (mamalia) seperti sapi, kambing,babi, dan manusia. Kandungan nutrisinya yang tinggi membuat plasenta menjadi suatu bahan primadona.

Plasenta dalam bentuk ekstrak berfungsi untuk membantu meningkatkan kemampuan kulit menyerap oksigen, menstimulisasi metabolisme sel, dan meningkatkan reproduksi sel. Bahkan plasenta memiliki sifat immunostimulator. Dari mana sumber plasenta yang beredar di pasaran? Sebuah perusahaan kosmetika di Australia mengklaim bahwa sumber plasenta yang digunakan dalam produk kosmetika mereka berasal dari biri-biri atau domba.

Demikian juga dengan suatu perusahaan kosmetika di Taiwan menggunakan plasenta yang berasal dari kambing atau domba. Lalu bagaimana dengan plasenta manusia? Apakah kemungkinan digunakan pada kosmetika yang beredar? Yang jelas dari suatu informasi, dikatakan bahwa perusahaan farmasi di Perancis mengimpor setiap tahunnya 360 ton plasenta dari rumah sakit untuk selanjutnya dimanfaatkan untuk membuat suatu protein, albumin, dan membuat enzim yang ditujukan untuk mengobati orang yang mengalami gangguan genetis. 

Lalu kosmetik yang tiap hari kita gunakan sehari-hari ini dari plasenta apa ya? Anda tidak perlu lagi menjawab masalah itu, karena sekarang telah hadir di tengah-tengah kita kosmetik yang bukan berasal dari plasenta. Kosmetik susu kambing, yach itulah namanya. Namun di dalamnya ada beberapa produk untuk kosmetik dan kecantikannya.

Untuk info lebih jauh klik di sini 

Kami membuka peluang untuk menjadi distributor di masing-masing kota, Untuk wilayah Jawa Timur, kami sangat membutuhkan beberapa distributor yang hingga sampai hari ini belum banyak distributornya.

Higoat Bangkalan, Higoat Banyuwangi, Higoat Blitar, Higoat Bojonegoro, Higoat Bondowoso, Higoat Gresik, Higoat Jember, Higoat Jombang, Higoat Kediri, Higoat Lamongan, Higoat Lumajang, Higoat Madiun, Higoat Magetan, Higoat Malang, Higoat Mojokerto, Higoat Nganjuk, Higoat Ngawi, Higoat Pacitan, Higoat Pamekasan, Higoat Pasuruan, Higoat Ponorogo, Higoat Probolinggo, Higoat Sampang, Higoat Sidoarjo, Higoat Situbondo, Higoat Sumenep, Higoat Trenggalek, Higoat Tuban, Higoat Tulungagung. Kami Juga membuka peluang untuk kota-kota lain di Indonesia.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Nganjuk. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel